Yoko (gurah vagina Arab)

Yoko (gurah vagina Arab)

RRP:
Harga:        Rp.150.000,00 
SKU:         YFY01
Vendor:
Merk:         Forever Love
Berat:         0,10 KGS
Ketersediaan:
Pengiriman: Hitung saat checkout
Gift Wrapping:



beli 2 gratis 1

Deskripsi Produk

Obat ini adalah asli herbal yang di produksi oleh THAILAND dan di pasarkan di berbagai negara, salah satunya ARAB SAUDI. dan seperti anda ketahui ketatnya akan keamanan pemerintahan S.A.R (saudi arabiah) untuh menyaring obat2an. tetapi dengan bukti khasiat dan keamanannya maka obat ini berhasil masuk ke negara tersebut. dan kami pun mengambil dari mereka untuk di pasarkan di INDONESIA (dijamin hanya kami yang punya).
Keunggulan produk ini :
  • untuk pengobatan segala jenis penyakit kelamin. sakit keputihan akan hilang ketika dimasukkan Yoko
  • seringnya melakukan hubungan SEKSUAL memungkinkan akan mengakibatkan INFEKSI pada kelamin (MRS.Vagina) tetapi dengan YOKO ini dapat diatasi (bahkan kabarnya spilish pun bisa sembuh)
  • sangat cocok untuk wanita yang telah menikah dan ingin mengencangkan organ VAGINAnya kembali. agar suami senang dan keluarga bahagia
  • biasanya karena datang bulan, maka akan terasa nyeri sekali. tapi dengan YOKO ini dapat di cegah. setelah menggunakannya 3 jam sakit tersebut akan BABLAS...!
  • semua penyakit yang berhubungan dengan kelamin, maka akan hilang dengan YOKO ini. jangan khawatir
Cara pakainya :
Didalamnya terdapat 4 tablets HERBAL didalam kotak, tiap tablet di gunakan 1 minggu sekali. sehingga 1 kotak bisa dihabiskan dalam waktu 1bulan. atau jika jika ingin lebih mantap lagi gunakan 3 hari sekali selama 1 bulan.
  1. Masukkan TABLET HERBAL tersebut ke lobang VAGINA, maka herbal terserbut dengan sendirinya akan terasa naik ke dalam vagina tersebut. dan terasa seakan VAGINA tersebut di kuras oleh herbal tersebut. maka lama kelamaan lendiri dsb akan keluar dengan sendirinya.
  2. Diamkan selama 40 menit herbal ini bekerja, dan bila ada cairan keluar. maka jangan khawatir ini adalah penyakit yang ada di dalam MRS.v
  3. Bila digunakan sampai habis 1 kotak ini, maka di pastikan penyakit semua akan BABLAS...! dan ada yang lebih penting lagi bagi pria, yaitu bau dan MRS.v akan kencang dan seperti perawan lagi. sebagai mana nama herbal tersebut FOREVER YOUNG.